Rabu, 04 Januari 2012

Perjalanan Dimulai : MIMPI

"Dalam diriku ada kerinduan abadi" 
William Shakspeare

Sahabat...

Saat kami mendalami perilaku dan psikologi manusia, menarik sekali menemukan ada satu kesamaan luar biasa di antara kita semua, yaitu kita semua memiliki keinginan untuk memberikan sesuatu bagi kehidupan kita dan orang-orang yang ada di sekitar kita. 

Jauh dalam diri kita semua, ada satu keinginan terdalam untuk menjadi manusia terbaik yang bisa menciptakan perbedaan.

Inilah yang disebut mimpi kita...

Saya selalu memimpikan untuk mendapatkan pekerjaan yang saya sukai, sebagai pelatih dan menjadi seorang motivator di sebuah perusahaan. 

Tanpa saya sadari sekian lama berjuang meraih mimpi, akhirnya terwujud di awal tahun 2011. Bagi saya hal tersebut memberikan kepercayaan diri yang sangat signifikan setelah kegagalan dahsyat yang menimpa saya di penutup tahun 2010..

Atas dasar pencapaian tersebut, saya ingin berbagi banyak hal kepada anda, untuk saat ini, di mana momentum pergantian tahun datang untuk kembali MERENGKUH MIMPI-MIMPI ANDA yang tercecer atau diwarnai sedemikian banyak frustasi dan meyakinkan kembali bahwa KITA SEMUA BISA MEWUJUDKAN MIMPI KITA...

Blog ini akan membantu anda untuk memberitahukan strategi-strategi sederhana untuk bagaimana mengubah impian anda menjadi realitas. Bagaimana kita akan mewujudkan mimpi-mimpi terdalam dalam diri kita lalu merubahnya menjadi realitas.

Di awal tahun ini mari kita bentuk lagi kehidupan kita dan memutuskan keputusan-keputusan besar yang akan mempengaruhi kehidupan kita kelak,

Kita tidak akan mencoba-coba untuk tahun ini. Kita tidak akan lagi fokus kepada perkara-perkara sepele.

Mengutip dari Anthony Robbins, bahwa agar perubahan kita PERMANEN dan LANGGENG, kita harus dengan jelas memutuskan apa saja yang kita terima dan apa lagi yang tidak akan kita terima,

BERSAMA KITA AKAN MENAIKKAN STANDAR KITA

Di awal tahun ini, kita akan dengan jelas memutuskan apa saja yang akan kita tuntut dari diri kita. Apa saja yang akan kita terima dalam hidup kita dan apa lagi yang tidak akan kita terima. Bersama ridho Tuhan, kita akan menulis takdir hidup kita sendiri. Kita akan menentukan nasib kita sendiri dan mengambil sepenuhnya kendali atas diri kita.

Menaklukkan diri sendiri dalam hal ini penting,

"Kemenangan termanis adalah saat mengalahkan diri sendiri"

Kita akan awali perjalanan kita dengan satu anugerah besar dari Tuhan yang telah diberikan untuk kita, yaitu

KEMAMPUAN UNTUK MENGAMBIL KEPUTUSAN

Inilah jalan menuju kesuksesan dan kebahagiaan sejati.

Apakah anda siap memulai perjalanan ini??Mari kita mulai perjalanan kita dengan memanjatkan do'a kepada Yang Maha Kuasa untuk senantiasa mengiringi langkah kita dalam menjalani perjalanan di tahun ini...

Sebagai pembuka blog ini, mari kita renungkan bersama paragraf berikut ini:

"Anda adalah diri anda, sekarang dan dimanapun, karena keputusan anda sendiri. Siapapun anda saat ini atau siapapun anda di masa yang akan datang, tergantung kepada diri anda sendiri. Hidup anda saat ini merupakan hasil penjumlahan dari pilihan, keputusan dan tindakan anda di masa lalu untuk sampai ke titik ini. Anda dapat menciptakan masa depan anda sendiri dengan mengubah perilaku anda. Anda dapat membuat pilihan baru yang mantap dan konsisten untuk menjadi manusia seperti apa yang anda inginkan dan segala sesuatu yang ingin anda selesaikan sepanjang hidup dan pekerjaan anda"

Salam hangat,
Adhie Rachman