Senin, 24 Desember 2012

6 Tanda Bahwa Anda Siap Menjalani Kehidupan Yang Dahsyat, Mengasyikkan Dan Penuh Petualangan




“Suatu hari anda akan terbangun dan menyadari bahwa tidak ada lagi waktu untuk melakukan hal yang sangat ingin anda lakukan. Lakukanlah sekarang juga”


Apakah anda sekarang merasa tidak bahagia dengan kehidupan yang sedang anda jalani?


Apakah anda merasa bahwa anda sebenarnya bisa berperan lebih besar dalam suatu hal?


Apakah hati kecil anda mengatakan bahwa anda memiliki kekuatan dan kehebatan luar biasa untuk bisa digunakan, namun keraguan selalu menghalangi anda?


Dikutip dari pickthebrain.com,


Berikut adalah tanda-tanda bahwa anda akan menjalani kehidupan yang dahsyat, menyenangkan dan penuh petualangan, mengikuti impian anda dan membagikannya kepada orang lain.


Tapi, hal ini tidak akan selalu mudah. Kita tidak tahu harus memulai dari mana. Dan kita ketakutan setengah mati untuk memulainya.Tapi jangan khawatir, itu tandanya anda masih tetap pada jalur anda. 


Berikut adalah tanda-tandanya:


1. TERPUTUS

Selesai sudah dengan cara-cara lama yang biasa anda lakukan. Anda sudah terputus dengan masa lalu dan anda tidak akan lagi peduli akan penilaian orang lain. Anda mengatakan bahwa sudah cukup dengan kebiasaan-kebiasaan dan hal yang biasa-biasa saja dalam hidup anda. Anda sudah siap menjalani kehidupan yang sepenuhnya baru.



2. TEKAD

Anda merasa muak terus terperangkap dalam rutinitas dan hal yang sama. Melakukan hal yang sama berulang-ulang, namun mengharapkan hasil yang berbeda. Anda kini mempunyai determinasi yang sangat kuat untuk maju.


Setelah sekian lama menunggu dan menunggu dikarenakan keraguan. Kini anda terbangun dan hanya memulainya begitu saja. Anda tidak lagi memperdulikan apa itu kegagalan. Anda akan membuat banyak kesalahan dan kegagalan, tapi hal itu tidak pernah menyurutkan niat anda.




3. PERASAAN


Jauh dalam lubuk hati anda, anda merasa tentram, Bahwa inilah hidup yang sesungguhnya. Anda mungkin tidak tahu harus memulai dari mana, namun anda merasa bahwa semuanya sudah sangat tepat dan sempurna. Ini tandanya ANDA SUDAH SIAP. ANDA SUDAH MERASA SANGAT CUKUP.




4.TAKUT


Ada rasa takut, ragu dalam hati anda. Namun, anda melihat hal itu sebagai suatu kewajaran. Bahkan anda melihat iu adalah sahabat anda dalam menuju perjalanan keberhasilan anda. Rasa takut ini muncul karena sekarang anda berada di wilayah kehidupan yang baru. Anda menuju sebuah ketidakpastian.



5. KEHIDUPAN ANDA BERUBAH


Kehidupan anda banyak mengalami perubahan drastis sebagai akibat dari perubahan yang anda lakukan. Beberapa teman menghilang dan menjauh. Bahkan mungkin anda kehilangan pekerjaan anda. Perubahan selalu mendorong anda mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan. Mungkin anda akan merasa kesepian dan terabaikan. Tapi yakinlah, itu hanyalah sementara.



6. TINDAKAN


Terakhir, anda merasa bahwa sudah saatnya anda mengambil tindakan. Keraguan memang masih menghambat anda, namun anda sudah tidak peduli lagi. Anda sudah muak dengan penundaan yang anda lakukan selama ini. Anda sudah tidak terlalu mempedulikan hasil apa nanti yang akan anda raih. Yang anda ingin lakukan adalah sekarang mengambil TINDAKAN. 


Bahkan saat merasa tulisan ini, anda langsung terhubung akan suatu ide gila atau tindakan yang ingin anda lakukan dari dulu yang ingin segera anda lakukan sekarang..


Tindakan apa itu?


Hasil apa yang ingin anda raih?



Selamat menempuh hidup baru yang selalu penuh petualangan yang mendebarkan, mengasikkan dan indah ini..