Selasa, 09 Februari 2016

Momen Yang Teramat Berharga Untuk Dilewatkan

 

Beberapa jam sebelum penerbangan saya, saya memikirkan dan membayangkan wajah anak saya yang begitu cantik, indah dan menggemaskan. 

Kata-katanya selalu terngiang, mengucapkan, “Ayaah…”

Saya teringat dengan satu kutipan bijak dari Marcus Aurelius,
“Saat kamu melakukan sesuatu, tanyakan, apakah kamu takut kamu tidak akan pernah bisa melakukannya lagi?”

Saya menyadari dan menemukan jawabannya.

Kerja keras, materi, kepemilikan, prestasi dan semua pencapaian kita, tidak akan pernah bisa tergantikan oleh momen berharga dengan orang-orang yang kita sayang.

Ayah mencintaimu nak, engkau adalah pelita dan penyemangat dalam kehidupan ayah.

Ayah berjanji akan selalu mencintaimu sampai kapanpun. Cinta ayah begitu besarnya dan tak akan tergantikan oleh apapun,

Sahabatku,
Tanyakan kepada anda,
“Satu hal apa yang anda takut takkan pernah bisa melakukannya lagi kelak?”

Cintai mereka, sepenuh hati..Jalani kehidupan anda dengan pengorbanan untuk mereka, memberikan yang terbaik yang anda bisa.


Semoga menginspirasi