Senin, 04 April 2016

Lifestyle Engineering Program (Gunung Salak, Sukabumi)

Detik demi detik berlalu begitu saja dalam kehidupan kita tanpa terasa. Terkadang kita senantiasa menunda untuk menjadi diri kita yang sesungguhnya. Kita juga menunda nunda dan membuang waktu untuk menjadi bahagia. Seolah-olah kebahagiaan itu ada di ujung nan jauh di depan.

Mari kita duduk dan refleksi bersama. Saya akan membantu anda.

Bergabunglah dalam sebuah program yang saya adakan khusus untuk para pembaca saya dalam program LIFESTYLE ENGINERING PROGRAM.

Selama 2 hari 2 malam, anda dan peserta lain saya undang untuk mengunjungi sebuah villa di bawah kaki gunung salak, Sukabumi. Acara akan dilaksanakan pada minggu keempat bulan April 2016. Kita akan melakukan banyak hal di sana.

Kita akan berjalan mundur melihat kehidupan kita di belakang, lalu memikirkan apa yang selanjutnya akan kita lakukan kedepan. Kita akan merancang program lengkap perbaikan dan peningkatan area-area penting dalam kehidupan anda termasuk finansial, spiritual, karir, petualangan bahkan keluarga anda.

Program ini bukan hanya sebuah program training. Kita akan diskusi, sharing dan menyusun agenda untuk mendapatkan manfaat terbaik dalam kehidupan anda satu-satunya. 

Anda juga akan belajar untuk menyusun prioritas, membangun kebiasaan-kebiasaan positif, memperkuat fondasi keuangan anda dan merancang sebuah program lengkap, sebuah blue print kehidupan anda.

Jumlah peserta terbatas, hanya untuk 15 orang saja.

Harga program adalah Rp.1,5 juta perorang. Sudah termasuk akomodasi, makan dan minum selama program, modul dan training serta dokumentasi perencanaan anda.

Jika anda tertarik, silakan daftarkan diri anda melalui telepon atau watsap ke nomor berikut,
08111223372

Saya akan sangat senang memberikan pelayanan terbaik untuk anda semua para pendaftar!
Sampai bertemu di Sukabumi :)