Jumat, 18 Juli 2014

Empat Tips Hebat Untuk Kencan Pertama



"Man always want to be a woman's first love-women like to be a man's last romance'


Entah kenapa, belakangan ini saya menulis tulisan lebih ke arah 'percintaan'. Bukan tanpa alasan, karena hingga saat ini saya banyak melihat dan mendengar curahan hati sahabat-sahabat saya yang masih berkutat dalam 'kebodohan cinta'.

'Kebodohan cinta' yang saya maksud di sini adalah kita betul dibuat tidak berdaya oleh cinta. Kita mau melakukan apa saja yang pasangan minta. Kita bersedia melakukan apa saja demi menyenangkan sang kekasih. Mulai dari menjemput, memanjakan, membelikannya sesuatu, dan masih banyak hal lainnya.

Harus saya akui, sebagai manusia, saya pun dulu terjebak dalam 'kebodohan' tersebut. Melihat ke belakang, ke pengalaman masa lalu saya, saya hanya bisa tersenyum dan saya ingin berbagi pengalaman dengan mereka yang masih single dan asik dengan dunia percintaan untuk memikirkan kembali apa yang sedang mereka lakukan dan memilih menggunakan akal sehat dalam menarik pasangan anda.

Saya sangat simpati dan prihatin mendengar curahan hati sahabat saya yang diperlakukan semena-mena oleh pasangannya. Di saat ia sudah memberikan segalanya untuk sang kekasih, ia dicampakkan begitu saja dan diputuskan hubungan hanya melalui pesan di watsap!

Lebih buruk lagi, ia telah kehilangan banyak uang karena telah 'dimanfaatkan' oleh mantan kekasihnya tersebut. Padahal ia mempunyai hati yang bersih, baik dan setia terhadap mantan pasangannya tersebut. Kini ia hanya bisa mencurahkan hatinya.

"Kenapa saya seperti ini?"

"Apakah saya begitu buruknya di mata dia?"

"Apa yang kurang dari saya?"

Dan pertanyaan lainnya.

Saya hanya bisa menghela nafas dan mengatakan kepadanya untuk belajar melepaskan.

Let him go..love yourself first.

Lalu selanjutnya, temukan cinta baru kembali.

Khusus untuk postingan saat ini, karenanya saya ingin berbagi tips bagaimana agar kencan pertama anda begitu mengesankan dan berhasil memikat gadis impian anda,
Berikut tips nya,

1.Tentukan aktifitas yang tepat dan menarik

Anda harus menentukan terlebih dahulu kemana atau di mana anda akan bertemu. Setalah itu, anda tentu tidak mau terjebak dalam kebosanan bukan? Jangan lemparkan ide kepada pasangan anda, namun justru pilihlah satu aktifitas yang justru anda sangat sukai.

Saya ingat, ketika kencan pertama saya dan isteri saya dulu adalah menonton di bioskop. Saya sangat suka menonton, jadi suasana begitu cair. Dan saya memilih menu yang saya suka, bakso. Jadinya saya bisa menjadi diri saya sendiri dan suasana begitu menyenangkan.

Coba saja anda pilih aktifitas yang tidak anda sukai, pasti anda akan berkencan dalam kepura-puraan.

2. Berpakaian yang nyaman

Anda tentu kebingungan menentukan pakaian mana yang cocok untuk acara sepcial anda di kencan pertama tersebut. Namun saran saya, pakailah pakaian yang benar-benar membuat anda nyaman. Jangan kenakan pakaian hanya karena pakaian itu paling mahal di dalam lemari anda, namun kenakan pakaian yang benar-benar nyaman bagi anda. Agar apa?

Agar anda lebih percaya diri

3. Jadilah diri anda sendiri

Jangan berpura-pura menjadi baik, sopan dan beretika jika setiap hari anda tidak demikian. Jadilah diri anda sendiri, jangan jadi orang lain.ang yang berbeda dari sosok anda sehari-hari, saya akan jamin kencan anda akan menjadi membosankan dan anda tidak akan nyaman dengan apa yang akan anda alami berdua.

4. Jangan terlalu agresif

Khusus untuk para pria, jangan terlalu agresif dengan perasaan anda. Wanita menyukai pria yang percaya diri dan bisa mengendalikan situasi. Jangan sampai anda dikendalikan oleh pasangan anda atau keadaan di sekeliling. Beri perhatian perlahan-lahan, sedikit demi sedikit, jangan berikan sekaligus.

Biasanya wanita menyukai hal seperti itu, yang membuat mereka penasaran dan bertanya-tanya. Sampai akhirnya ia akan menimpulkan sendiri setelah ia benar-benar merasa nyaman.

Selamat berlibur dan selamat berkencan untuk mereka yang kencan di weekend ini,