Selasa, 01 Juli 2014

Satu Impian Terbesar Anda



"You can't always get what you want. But if you try sometimes, you get what you need" Mick Jagger

Mau kemanakah anda?

Arah mana yang akan anda tuju?
Apa yang anda kejar? 
Kesuksesan? 
Keberhasilan? 

Semua hal duniawi yang fana dan semu. Semua zat yang akan musnah dan menghilang. 

Apa yang abadi?

Adalah kebaikan dan amalan yang kita kerjakan. Doa yang kita panjatkan. Keturunan yang mendoakan kita dan menjadi manfaat bagi dunia ini. Lidah dan hati yang selalu memanggil nama Alloh SWT dan mengingatNya dalam sanubari.


Anda tidak bisa mendapatkan semua hal di dunia ini. Sarikan pikiran anda hanya kepada beberapa tujuan terbesar dalam hidup anda. Karena jalan ini hanya sekali kita lewati. Maka ijinkanlah diri anda untuk melaluinya dengan berbuat baik dan melakukan apa yang benar-benar anda inginkan.

Impian terbesar anda. 
Apa satu impian terbesar anda yang akan menciptakan perbedaan dalam kehidupan anda? 
Satu impian apa yang Tuhan akan berkenan dan meminta anda mewujudkannya demi kemuliaan anda? Satu impian yang terus memanggil-manggil anda untuk anda segera mengambil tindakan untuk mewujudkannya.

Suara yang tak pernah padam. Suara yang mengetahui keunikan anda. Anda tinggal mengungkapkannya dan menuliskannya lalu mengambil langkah demi langkah menuju pencapaianya. Bukan rumah besar, bukan mobil mewah, bukan harta yang melimpah, bukan benda materi. Terlalu murah jika impian anda ditukar dengan materi di atas.


Jiwa dan kekuatan anda akan memimpin anda untuk menemukan dan mengejarnya hingga berhasil anda dapatkan. Ia selalu memanggil anda setiap saat, pagi di saat anda bangun, ataupun malam sebelum anda tidur. Anda harus menemukan panggilan jiwa anda. Lalu anda satukan dengan kehidupan anda sehari-hari. Menjadi identitas anda. Menjadi pekerjaan anda. Sehingga kehidupan anda dipenuhi antusiasme dan petualangan. Bukan kehidupan yang semu dan membosankan.


Jadi, temukan dan dengarkan suara itu.

Dengarkan dengan seksama. Dengarkan kemana ia ingin membawa anda. Dengarkan ketika ia mengatakan apa yang harus anda lakukan dan dahulukan segera. Dengarkan ketika ia menunjukkan satu tempat yang harus anda datangi.

Raih kebebasan anda dari belenggu kehidupan materialistis, wujudkan impan anda mengejar kepuasan dan gairah bathin,

Ambil langkah terkecil anda. 
Buat passport kebebasan anda menuju petualangan sejati anda. 
Hidup terlalu singkat untuk hanya dihabiskan mengeluh dan menyesali masa lalu atau mengkhawatirkan masa depan anda.

Semoga menginspirasi,