Kamis, 21 Juni 2012

Sekuat Apa Kita Memegang Janji Suci Kita?



Ok..saya akan bicara apa adanya kali ini. Tanpa basa-basi, tanpa menggunakan bahasa manajemen atau istilah yang sulit dipahami oleh bahasa sederhana. Saya mengumumkan kepada teman-teman semua, bahwa dalam tahun ini, 2012, ada beberapa komitmen yang akan saya raih:


-Saya akan berhenti total merokok


-Saya akan memulai kembali bisnis dan usaha sampingan saya


-Saya akan mendapatkan sertifikat NLP untuk mendukung pekerjaan dan hobi saya


-Saya akan menikahi kekasih impian saya


-Saya akan memulai kembali rutin jogging 3x seminggu


-Saya akan mulai menulis novel lalu mengirimkannya ke penerbit


-Saya akan menambah jumlah ternak saya hingga_____ekor


-Saya akan melipatgandakan kemampuan dan keahlian saya di bidang hobi dan pekerjaan saya


KOMITMEN. Semuanya tentang komitmen.


Apa itu sebenarnya KOMITMEN?


Taruh kepala anda dalam sebuah bak air dan biarkan selama beberapa saat. Segera anda akan menyadari bahwa 100% anda butuh udara untuk bernafas. Perhatikan…Anda tidak memerlukan alasan apapun agar anda bisa bernafas. Perhatikan anda tidak memerlukan siapapun untuk membantu anda untuk bisa bernafas. Anda tidak perlu buku motivasi atau training saya.Anda juga tidak perlu membaca blog saya.


HANYA MELAKUKAN. TITIK.


Lalu bagaimana jika ada yang menghalangi usaha anda untuk bernafas? Atau sesuatu yang menghalangi anda..Di situlah komitmen anda diuji..


APA KOMITMEN ANDA TAHUN INI??Beritahu kami melalui komentar anda


Salam Hangat,


Adhie :)