Jumat, 20 Februari 2015

Just For Laugh Gags, Kumpulan Komik Lucu Beni and Mice

"Dalam fisika, tekanan itu selalu berbanding lurus dengan tekanan. Jadi, jika hidup anda banyak mengalami tekanan, mungkin hidup anda terlalu banyak gaya"

Saya dikenal sebagai orang yang serius oleh orang-orang yang mengenal saya. Tapi ketika di kelas atau dalam training, saya cukup ahli dalam membuat para peserta training tertawa terbahak-bahak dan larut dalam kebahagiaan.

Ada salah satu sisi yang ingin saya bagikan, sisi humoris saya. Salah satunya adalah saya penggemar berat dari Beni dan Mice, komikus yang rutin berkarya dan memiliki persamaan persepsi mengenai kritik sosial dalam hidup.

Beni dan Mice tampaknya ingin menyampaikan pesan sederhana.

Jangan terlalu serius menjalani hidup, nikmati dan sederhanakan.

Ini adalah beberapa koleksi mereka,

Salut untuk Beni dan Mice, semoga terus berkarya :)






























Enjoy :)