Kamis, 19 Desember 2013

Komitmen Januari 2014: Berhenti Merokok Secara Total



"Jika anda mengejar dua ekor kelinci, maka sudah pasti anda tidak akan mendapatkan keduanya"


Fokus

Tekad dan kesungguhan

Memulai dari langkah terkecil

Dukungan dari orang-orang tersayang

Akan menjadi modal utama dalam komitmen saya menjelang memasuki tahun 2014, saya akan memulai salah satu program mini habits saya yang sudah sangat lama saya berjuang untuk menuntaskannya, yaitu berhenti total merokok.

Jujur saja, saya sudah menuliskan, mencoba ratusan bahkan ribuan kali dari sekitar satu tahun lalu.

Semua metode telah saya terapkan, namun semua tampak sia-sia.

Sekarang, melalui kekuatan do'a, dukungan dari orang-orang terdekat saya, dengan sangat bersemangat saya umumkan dalam blog ini, bahwa terhitung mulai tanggal awal Januari 2014 dan seterusnya saya akan total berhenti merokok.

Program ini merupakan salah satu bagian terpenting dalam komitmen saya di bidang kesehatan dan merupakan hadiah untuk isteri saya tercinta yang sebentar lagi mempersiapkan kelahiran anak kami yang pertama.

Saya akan memulai dengan mengurangi terlebih dahulu dalam beberapa hari kedepan dan saya akan melaporkannya kembali kepada anda pada awal tahun seperti apa hasilnya.

Apa komitmen terbesar anda di awal tahun ini?

Langkah kecil apa yang akan anda lakukan?

Mari kita menciptakan momentum perubahan sedikit demi sedikit,

Terima kasih atas dukungan anda selama ini,

Salam hangat,
Adi