Rabu, 08 Januari 2014

Luka dan Mimpi Yang Sama Dalam Diri Kita





"Kamu mengangkatku, aku mengangkatmu. Kita akan naik bersama-sama" 

peribahasa kaum Quaker

Memasuki tahun 2014, ada satu keinginan besar dalam diri saya untuk membentuk sebuah komunitas di mana kita bisa berbuat sesuatu yang lebih besar dan berbagi lebih banyak hal di blog ini.

Blog ini bukan tentang saya, tapi tentang KITA.

Kita sebagai saudara, sahabat dan keluarga. 

Kita semua yang memiliki keinginan yang sama untuk melakukan sesuatu yang berarti dalam kehidupan kita. Untuk kedua orang tua kita, anak kita, suami kita, isteri kita dan sahabat kita mari kita berjuang bersama, menyatukan persepsi dan menyatukan langkah.

Saya tidak mengenal anda, begitu juga anda tidak mengenal saya. Itu tidaklah penting. Yang terpenting adalah kita disatukan oleh satu simbol dan bahasa yang sama bahwa kita semua ingin mengeluarkan potensi terbaik dalam diri kita sehingga kita menjadi salah satu orang yang bermanfaat dalam kehidupan ini.

Kita semua ingin menciptakan sebuah perbedaan. 

Kita semua ingin memberikan sentuhan keajaiban kepada setiap orang yang kita temui.

Tuhan telah menganugerahkan kita kekuatan dan kelebihan yang sudah ada dalam diri kita. Namun kita telah sedemikian rupa dibutakan dan dibodohkan oleh pendidikan dan lingkungan yang kita tinggali. Kita didoktrin bahwa jika kita tidak sekolah tinggi, kita tidak akan menjadi orang yang berhasil.

Ada hambatan besar, batu besar, rintangan besar yang kita semua miliki bersama. 

Hambatan itu ada dalam diri kita masing-masing. Perasaan takut gagal, takut bangkrut, takut ditolak, takut dikritik, kita semua menderita penyakit yang sama.

Saya ingin berbuat lebih di tahun 2014 ini dengan anda semua, pembaca setia blog ini.

Saya ingin membuat sebuah komunitas di mana kita bisa menjadi kita apa adanya dan mengeluarkan segala kekuatan, bakat dan kualitas kita untuk menciptakan perubahan. Dalam kehidupan pribadi dan sosial kita.

Saya sangat menantikan anda nanti saat saya selesai membuat dan meluncurkan komunitas kita, komunitas para LEGEND.

Siapakah para LEGEND tersebut? Anda semua,

Terima kasih,